Buku Romantika Kawin Muda

gambar produk 1
gambar produk 2


Habis
Rp35.000
Nikah muda masih dipandang tabu dan mendapat cibiran dari masyarakat. Kesiapan menikah bukan diukur dengan umur tetapi ditentukan oleh kematangan dan mental tanggung jawab. Sebenarnya tidak sedikit orang yang belum siap menikah meskipun telah cukup berusia, namun cukup banyak orang yang sudah siap menjalani biduk rumah tangga meskipun umurnya relatif muda sehingga sukses dalam berumah tangga.

Secara umum segera menikah lebih baik daripada menunda-nunda hingga menjadi bujang tua, sedangkan fitnah wanita terus menggoda, sementara pasangan sudah di depan mata dan kemampuan untuk menikah sudah ada.

Sangat memilukan, kaum wanita Muslimah diperlakukan tidak senonoh oleh peradaban kafir dan budaya barat. Mereka menjadi santapan, pendongkrak dan penggerak untuk memasarkan barang-barang haram, sarana penggairah para pemirsa di media elektronik, dan menjadi perangkap bagi para pemuda untuk berbuat kemaksiatan dan kesesatan.

Salahkah bila ada pasangan muda-mudi ingin segera menikah dengan alasan agar tidak terjerumus ke dalam prilaku nista, hubungan haram, pergaulan bebas, dan kumpul kebo lantas hamil di luar nikah.

Komentar (0)

Posting Komentar